Menyasar Pebisnis, Mekari Luncurkan Chat Bisnis Terintegrasi dengan HRD

27

FinTechnesia.com | Pembaruan kebijakan data privasi pengguna WhatsApp menjadi sorotan banyak pihak. Perubahan kebijakan privasi antara lain bagaimana perusahaan memproses data pengguna.

Lalu bagaimana bisnis dapat mengakses layanan Facebook menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp, juga integrasi WhatsApp dengan produk Facebook lain. Meski WhatsApp membantah akan membagikan data.

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, memang hal sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform komunikasi untuk memastikan keamanan data percakapan atau dokumen penting tidak didistribusikan atau disalahgunakan pihak lain.

Standie Nagadi, VP Marketing Mekari menjelaskan, kebutuhan komunikasi dalam bisnis lebih kompleks dan intens dengan kondisi saat ini. Penting bagi bisnis mempertimbangkan keamanan data dan memisahkan chat personal dengan profesional untuk meminimalisir human error serta mendorong produktivitas kerja. “Salah satu solusi yang bisa diambil adalah menggunakan aplikasi perpesanan yang khusus didesain untuk bisnis seperti Mekari Chat,” ujar Standie, pekan lalu.

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) bisnis UKM & mid-enterprise menghadirkan produk terbarunya Mekari Chat. Terintegrasi dengan human resources information system (HRIS) Talenta. (sya)