OCTO Mobile Berikan Layanan Lengkap di Satu Device

41

FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga terus melengkapi aplikasi digital banking OCTO Mobile. Tujuannya agar nasabah bisa one stop service serta memberikan interaksi layanan dengan kantor cabang yang sebelumnya layanan ini tidak tersedia.

Head of Digital Banking and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, tersedianya layanan pendukung OCTO Mobile yang lengkap bagian inisiatif CIMB Niaga memberikan customer experience. OCTO Mobile sendiri memberikan sejumlah layanan.

Pertama, login biometrik menggunakan akses sidik jari atau Face ID yang membuat proses masuk ke aplikasi menjadi lebih simpel dan cepat. Kedua, akses cepat melakukan transaksi dengan nominal kecil.

Ketiga, tersedia menu Ada OCTO! yang menyajikan galeri promosi dari kartu debit, kartu kredit, Poin Xtra serta branchless banking. Keempat, nasabah juga bisa melakukan blokir/membuka blokir kartu debit dan kartu kredit.

Kelima, melalui OCTO Mobile, nasabah juga bisa mengatur transaksi sesuai dengan preferensi. Di antaranya, menyesuaikan batas transaksi hingga Rp500 juta atau sesuai kenyamanan pengguna.

Keenam, nasabah bisa mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 3-24 bulan dengan bunga mulai dari 0% tanpa biaya administrasi.

“Kami ingin meningkatkan kemampuan self-service atau layanan mandiri tanpa harus datang ke kantor cabang, telepon ke Layanan CIMB Niaga 14041 atau mesin ATM,” ujar Bambang, Kamis (22/10). (eko)