OPPO Menghadirkan Pengembangan Puncak Find Series pada Tahun 2021

16

FinTechnesia.com | Bagi OPPO, tahun 2020 merupakan tahun penyesuaian dan perubahan. Di awal tahun, OPPO fokus mengelola efek wabah COVID.

OPPO mampu melewati krisis melalui restrukturisasi perusahaan. Juga menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series, Reno4 Series dan Reno5 Series.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan, di tahun 2020, OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. Di India, peningkatan preferensi merek 33%. Pengiriman di Eropa Barat dan Jepang juga naik. 

“Pada akhir tahun 2020, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Kami memperluas rangkaian produk internet of experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone,” kata Ivan, Rabu (6/1).

Di 2021 OPPO terus beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. Ponsel pintar adalah bagian penting dari ekosistem OPPO, dengan Find Series sebagai unggulan. 

Sepuluh tahun pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya pada kuartal pertama tahun 2021. Yakni peluncuran Find X3,

Finder merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia pada tahun 2014. Find 7 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya flash dan Find X yang menjadi terobosan penting pada tahun 2018.

“Kami berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end dan memosisikan OPPO di antara merek paling dihormati dan tepercaya di dunia,” tutup Ivan Lau. (sya)