Peluncuran Online, Summarecon Bandung Raih Rp 112 Miliar dari Klaster Flora

23

FinTechnesia.com | Summarecon Bandung meluncurkan klaster hunian terbaru yaitu Cluster Flora, pada Sabtu (5/9) lalu. Klaster Flora merupakan hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru. Banyak kegiatan berpusat di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dantentunya tempat beristirahat yang nyaman. Peluncuran klaster Flora mencetak penjualan sebesar Rp 112 miliar dari 65 unit rumah yang terjual.

Pada launching ini penjualan secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam launching online ini. Klaster terbari Summarecon Bandung ini dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama.

Klaster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar. Sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar. Summarecon Bandung membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan klaster Flora setelah periode launching.

“Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Penghuni klaster Flora akan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, pekan lalu

Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare. Lokasi klaster Flora juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung dan Ruko Beryl Commercial. Bagi yang penasaran dan ingin merasakan nyamannya tinggal di rumah Cluster Flora bisa melihat show unit virtual 360⁰ di situs resmi Summarecon Bandung. (sya)