Pengemudi Gojek Kini Bisa Jual Berbagai Produk Telkomsel

22

FinTechnesia.com | Setelah berinvestasi di Gojek, Telkomsel memperkuat sinergi dan memperluas manfaat implementasi teknologi digital. Terbaru, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk membuka akses bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel.

Akses tersebut memudahkan para  mitra usaha Gojek menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan mengatakan, Telkomsel membangun ekosistem digital masyarakat Indonesia yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal. “Sinergi layanan yang lebih dalam ini juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam,” terang Heriawan, Jumat (5/3).

VP Strategic Partnership Gojek, Amelia Callista Sutanto mengatakan, sejak awal melakukan kemitraan dengan Telkomsel, Gojek berkomitmen   memperluas manfaat ekonomi digital. “Mitra usaha kami berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil. Memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz,” jelas Amelia.

Telkomsel dan Gojek telah merancang optimalisasi proses registrasi bagi seluruh mitra usaha  Gojek. (eko)