Pesanan Fashion di Shopee Meningkat hingga 2,5 kali Lipat Sejak Awal Pandemi

19

FinTechnesia.com | Shopee melihat perubahan besar terhadap pembelian produk fashion selama masa pandemi. Pergantian tren fashion yang dinamis mampu menghadirkan produk-produk terkini mengubah prioritas masyarakat untuk memenuhi gaya hidup melalui fashion.

Shopee melihat pesanan kategori fashion meningkat hingga 2,5 kali lipat sejak awal pandemi. Hal ini membuktikan, meskipun di tengah kondisi serba terbatas, kecenderungan masyarakat terhadap kebutuhan fashion cukup tinggi dan mampu memberikan stimulus terhadap industri fashion untuk tetap bertumbuh. 

Adi Rahardja, Direktur Business Growth Shopee Indonesia mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 membawa perubahan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Termasuk dalam berbelanja yang telah merambah ke ranah online dan menyebabkan hambatan serta keterbatasan mobilitas untuk para bisnis offline.

Melihat fakta ini, Shopee terus menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu keberlangsungan pejuang usaha lokal. Baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna.

“Dengan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami berupaya berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna,” kata Adi, Jumat (19/2). (sya)