PT Metrodata Electronics Tbk Jadi Distributor Software Keamanan Siber

23
Kaspersky
Ilustrasi Kaspersky

FinTechnesia.com | PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL), emiten Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terus menambah variasi software di lini bisnis distribusi. MTDL melalui anak
usahanya PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ditunjuk sebagai distributor resmi oleh Indeed Identity Pte Ltd, penyedia solusi terdepan keamanan siber.

Melalui kerja sama ini MTDL akan memperluas pasar software keamanan siber di Indonesia.
Susanto Djaja, Presiden Direktur MTDL menjelaskan, MTDL terus menambah kemitraan untuk menyediakan solusi-solusi terbaik, salah satunya dalam bidang keamanan siber. Saat ini sudah banyak perusahaan yang bertransformasi digital dan menyadari pentingnya software security dalam menjaga keamanan data dan siber mereka. “Melalui kerja sama dengan memasarkan lini produk management access, kami akan menyasar segmen perbankan kantor pemerintahan, manufaktur, dan transportasi udara,” kata Susanto, Selasa (19/1).

Memastikan pembangunan dari berbagai perusahaan dengan aman, sangat diperlukan untuk
memastikan keamanan perusahaan dan menjamin akses terlindungi dari berbagai jenis kategori yang berbeda untuk melindungi data pengguna. Hal ini menimbulkan potensi besar dalam permintaan produk keamanan siber yang dapat menyelesaikan permasalahan. Seperti phishing attacks, penyalahgunaan hak istimewa, dan kata sandi. (mrz)