Qatar Airways Miliki 100 Pesawat yang Dilengkapi Super Wifi

27

FinTechnesia.com | Qatar Airways merayakan peluncuran pesawat ke-100 miliknya yang memiliki konektivitas super wifi berkecepatan tinggi. Dengan begitu, para penumpang tetap terhubung dengan keluarga, kerabat, dan rekan kerja ketika sedang berada di pesawat.

Bersama pesawat ke-100 yang memiliki kemampuan super wifi, saat ini Qatar Airways memiliki jumlah pesawat terbesar yang menghadirkan broadband kecepatan tinggi di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara. Pesawat Airbus A350-900 nomor A7-ALC menjadi anggota ke-100 Qatar Airways yang menyajikan layanan super wifi.

Maskapai ini menggunakan teknologi peraih penghargaan GX Aviation dari penyedia komunikasi satelit seluler global, Inmarsat. Layanan ini disebarkan di seluruh armada maskapai.

Sejak peluncuran pada tahun 2018 lalu, penumpang dapat menjelajahi internet, memeriksa media sosial, melakukan streaming video dan lainnya di pesawat. Para penumpang Qatar Airways dapat menerima hingga satu jam akses gratis ke layanan super wifi, Dengan pilihan membeli akses penuh selama penerbangan, jika membutuhkan lebih banyak waktu untuk online.