Qatar Airways Pangkas Kebutuhan Qmiles untuk Award Flight hingga 49%

12

FinTechnesia.com | Privilege Club Qatar Airways memangkas jumlah Qmiles untuk pemesanan penerbangan Penghargaan (Award Flight) hingga 49%. Kebijakan ini menuju transformasi memberikan lebih banyak hadiah yang lebih baik kepada para anggota.

Persyaratan Qmiles Award Flight Privilege Club akan dikurangi untuk semua anggota yang bepergian dengan Qatar Airways di penerbangan penghubung melalui Bandara Terbaik di Timur Tengah, Hamad International Airport (HIA). Serta yang terbang ke atau dari Doha ke benua Afrika, Amerika, Asia, Eropa, dan Oseania.

Anggota Privilege Club yang memesan tiket Flexi Award juga menikmati manfaat pemotongan ini. Para anggotamenggunakan Qcalculator Privilege Club untuk mengecek jumlah Qmiles untuk   Award Flight.

Berdasarkan kebijakan baru ini, Kelas Bisnis, Award Flight pulang pergi dari Sao Paulo (GRU) ke Tokyo (HND) dikurangi 49% dari 391.000 menjadi 200.000 Qmiles. Dari Auckland (AKL) ke Los Angeles (LAX) sebesar 45% dari 434.000 menjadi 240.000.

Rute Paris (CDG) ke Bangkok (BKK) sebesar 40% da7ri 251.000 ke 150.000. Dan dari Doha (DOH) ke London (LHR) sebesar 26% dari 116.000 menjadi 86.000. Untuk Kelas Ekonomi, Award Flight pulang pergi dari Mumbai (BOM) ke New York (JFK) dikurangi sebesar 39% dari 131.500 menjadi 80.000 Qmiles.

“Kepala Bagian Komersial Qatar Airways, Thierry Antinori menyatakan, Qmiles membawa Anda lebih jauh. Langkah ini salah satu bagian dari transformasi besar dalam program loyalitas. Tujuan kami memperkuat diri sebagai maskapai terdepan untuk program loyalitas di Timur Tengah dan terbaik di dunia,” kata Thierry, Jumat (27/11)

Pada awal tahun ini, Privilege Club Qatar Airways merevisi kebijakan. Saldo Qmiles tersebut kini berlaku selama 36 bulan. Selain itu, Privilege Club menghapus biaya pemesanan Award Flight. Anggota yang memesan Award Flight Kelas Bisnis akan tetap mendapat akses ruang tunggu gratis. Termasuk ruang tunggu Kelas Bisnis Al Mourjan di HIA dan alokasi kursi.

Anggota Privilege Club akan terus mendapatkan Qmiles saat bepergian dengan Qatar Airways, maskapai oneworld. Atau maskapai mana pun yang bermitra dengan Qatar Airways. Anggota Privilege Club juga bisa mendapatkan Qmiles dengan menggunakan kartu kredit Qatar Airways. Juga saat berbelanja di mitra ritel dan  lifestyle Privilege Club.

Qmiles dapat ditukar dengan berbagai manfaat menarik. Termasuk Award Flight,  Upgrade Kelas Kabin atau ekstra bagasi yang lebih besar di Qatar Airways, berbelanja di Qatar Duty Free, serta  terbang dan menginap di hotel mitra Qatar Airways. Privilege Club Qatar Airways adalah Program Frequent Flyer Resmi FIFA World Cup Qatar 2022. yang baru saja memenangkan Frequent Traveller. (yof)