Realme Luncurkan Flagship Perdana di 2021 dan Strategi Dual Platform

15

FinTechnesia.com | realme memperkenalkan flagship terbarunya, realme GT, sekaligus mengumumkan strategi Dual-platform Dual-flagship.

Realme mencatatkan pencapaian 70 juta pengguna smartphone di seluruh dunia di dua bulan pertama tahun 2021. Menurut Counterpoint, pengiriman smartphone global realme pada tahun 2020 telah terkumpul lebih dari 42,4 juta unit. Dengan pertumbuhan sebesar 65%. Menjadikan realme satu-satunya merek smartphone di dunia yang mencatatkan pertumbuhan lebih dari 50%.

Dalam rilis, Jumat (26/2), realme akan menjadikan produk kelas menengah ke atas sebagai target utama mengembangkan merek.. realme akan menghadirkan rangkaian produk smartphone kelas menengah ke atas yang lebih komprehensif

Di segmen mid to high-end, realme akan mengusung Qualcomm Snapdragon seri 8 serta platform flagship 5G seri MediaTek Dimensity. Dan merilis dua seri flagship yang masing-masing berfokus pada performa dan kamera, menghadirkan lebih banyak produk premium kepada pengguna muda secara global.

Seri GT akan menjadi seri flagship dengan performa terbaik yang ada dalam portofolio smartphone realme dengan strategi “Dual-platform Dual-flagship”. Dengan dukungan Snapdragon 888, realme GT menghadirkan kinerja terdepan kepada pengguna dan pengalaman yang berkelanjutan serta resonansi spiritual.

Untuk membuktikan kinerja Snapdragon 888 lebih baik, realme GT secara inovatif dilengkapi dengan sistem pendingin VC Stainless Steel. Sistem pendingin baru ini akan meningkatkan kinerja pembuangan panas ponsel dengan bahan baja tahan karat pada sistem pendingin dan mengoptimalkan struktur pembuangan panas.

Sebagai flagship pertama di tahun 2021 dari realme, realme GT akan dirilis secara resmi pada 4 Maret,q2021. (sya)