Samsung Galaxy A51 dan A71 Mulai Pre Order, Ada Harga Khusus dan Seabrek Bonus

40

FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan lini terbaru seri Galaxy A51|A71. Seri ini hadir dengan warna stylish kekinian dengan desain premium, yaitu haze crush silver. Serta hadir dengan fitur premium baru pada kamera, yaitu Pro Mode dan Single Take.

Mendukung kebutuhan Gen Z terus bersosialisasi, Samsung melengkapi Galaxy A51 l 71 seri terbaru ini dengan fitur berbagi file cepat yaitu Quick Share Mode. Cukup aktifkan mode ini maka berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah.

Galaxy A51lA71 semakin stylish dan fresh guna mendukung beragam gaya untuk pengguna khususnya Gen Z. “Konsumen khususnya Gen Z dapat semakin eksis mengekspresikan dirinya di media sosial.” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, awal pekan ini.

Dengan fitur Pro mode, Gen Z memanfaatkan main camera beresolusi tinggi 64 MP di Galaxy A71 dan 48 MP di Galaxy A51. Lalu mengeksplor kreativitas lebih jauh, guna menghasilkan konten awesome. Dengan fitur Pro Mode pengguna bisa mengatur ISO, Shutter Speed, Aperture atau depth of field, serta White Balance sesuai kebutuhan. Sehingga bisa menghasilkan foto layaknya seorang profesional.

Sementara fitur Single Take, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengambil foto dan video secara bersamaan. Dengan sekali tekan, pengguna akan mendapatkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Sementara teknologi kecerdasan buatan (AI) pada fitur Single Take akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas paling baik. S serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Galaxy A51 l A71 dilengkapi Samsung Knox. Ini program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data pengguna baik berupa file, foto, maupun video.

Samsung Daily turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan update mengenai video yang sedang viral di YouTube, tren kekinian di TikTok, rekomendasi beragam produk dari Lazada, hingga deretan lagu terbaru di Spotify yang sesuai selera pengguna. Caranya cukup dengan men-swipe layar ke kanan.

Selain itu hadirnya NFC dan Samsung Pay, juga menjadi suatu fitur untuk digunakan sehari hari. Mulai dari mengecek saldo uang elektronik, ataupun membayar makanan atau barang via QR code lewat aplikasi Dana yang tersedia di Samsung Pay.