Selain Genjot Kecepatan, Biznet Terus Perluas Jangkauan

17

FinTechnesia.com | Baru-baru ini platform streaming Netflix merilis daftar kecepatan Internet penyedia layanan Internet (ISP) di Indonesia. Biznet berhasil menjadi provider yang menduduki urutan pertama dengan kecepatan internet WiFi tertinggi yang mencapai 3,4 Mbps.

Pandemi mengubah kehidupan kita dan banyak sekali aktivitas yang kini beralih ke digital. Termasuk hiburan keluarga. Semua kegiatan tersebut memerlukan dukungan dari koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil agar dapat berjalan dengan lancar. “Biznet hadir, demi menjawab kebutuhan pelanggan di masa pandemi dan di era digital,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktut Biznet, Rabu (13/1).

Selain kecepatan, Biznet melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Saat ini cakupan area Biznet lebih dari 110 kota dengan lebih dari 50.000 km kabel fiber optik di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Mengawali tahun 2021, Biznet menghadirkan berbagai promo, termasuk Promo Biznet Home Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan hingga 25 Januari 2021 mendatang. (yof)