Shopee dan Visa Meneken Kerjasama Selama Lima Tahun, Ini Sasaran Mereka

33

FinTechnesia.com | Shopee dan Visa mengumumkan kemitraan regional strategis selama lima tahun. Kerjasama ini turut mendorong perekonomian digital di Asia Tenggara.

Melalui kemitraan ini, pengguna Shopee dapat melakukan pembayaran menggunakan teknologi Visa dan menikmati beragam promosi dan hadiah.

Ini pertama kali Visa bermitra dengan platform ecommerce di Asia Tenggara dalam membantu meningkatkan kemampuan digital usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Shopee dan Visa akan bermitra dalam beberapa hal.
– Memberikan insentif kepada UMKM yang melakukan digitalisasi bisnis melalui Shopee dan mengadopsi pembayaran digital Visa
– Memberikan dukungan terhadap UMKM dalam pemasaran dan kampanye untuk meningkatkan awareness, trafik dan penjualan di toko online
– Meluncurkan kartu kredit co-branded berkolaborasi dengan bank lokal
– Menawarkan teknologi pembayaran Visa yang cepat, mudah, dan aman kepada semua pengguna Shopee
-Memberikan pengalaman unik bagi pengguna Shopee melalui platform sponsor eksklusif Visa

Shopee memberikan nilai tambah, kenyamanan, dan keamanan kepada pembeli dan pedagang (merchant) melalui Visa. Yang akhirnya bermanfaat memudahkan bisnis dan meningkatkan penjualan. Visa akan memanfaatkan consumer base Shopee untuk memperluas kehadirannya menjangkau para pelaku UMKM dan pembeli online di Asia Tenggara.