Shopee Perkuat Ekonomi Digital Lewat 11.11 Big Sale, 200 Juta Barang Terjual di 11 November 2020

23

FinTechnesia.com | Shopee, memberikan dampak yang signifikan pada 11.11 Big Sale. Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee menyampaikan, kesuksesan 11.11 Big Sale mencerminkan pertumbuhan berkelanjutan dari e-commerce dan besarnya peluang yang dihadirkan untuk pelaku usaha dan pembeli.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kuat pada 11.11 ini. Kami akan terus membangun visi kami untuk menciptakan e-commerce untuk semua orang,” terang Chris, Kamis (12/11).

Di Indonesia, 11.11 Big Sale menciptakan lonjakan aktivitas berbelanja. Pengguna memilih Shopee untuk mendapatkan penawaran terbaik dari brand dan penjual favorit mereka. Sambil menikmati kenyamanan bertransaksi dari ekosistem Shopee.

  • Lonjakan permintaan produk perawatan wajah: 4 juta produk perawatan wajah terjual selama puncak kampanye 11.11 Big Sale.
  • Pengguna di Indonesia memilih Shopee untuk melengkapi kebutuhan rumah tangganya Perlengkapan Rumah terus menjadi salah satu kategori terfavorit di 11.11 Big Sale. Dengan 1,8 juta tempat penyimpanan barang (storage) telah terjual.
  • Permintaan tinggi di kota-kota besar: Aktivitas belanja terus berkembang di luar wilayah ibukota. Dengan 1,2 juta barang terjual di provinsi Jawa Barat dalam satu jam pertama puncak kampanye 11 November.

Meningkatnya aktivitas belanja pada 11 November menciptakan pertumbuhan nyata bagi bisnis lokal. Secara GMV, Handphone & Tablet adalah kategori terlaris di puncak kampanye 11.11 Big Sale. Xiaomi menjadi brand terlaris untuk kategori ini. (sya)