ShopeePay Mendorong Fitur Transfer Non-Tunai

16

FinTechnesia.com | ShopeePay, layanan uang elektronik besutan SeaMoney, menghadirkan program khusus transaksi transfer hingga 2 Agustus 2020. Para pengguna berkesempatan mendapatkan koin dan voucher Shopee dengan melakukan transfer ke sesama pengguna ShopeePay.

Program ini dapat dinikmati pengguna ShopeePay yang sudah melakukan verifikasi akun. Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, transaksi transfer non-tunai yang mudah, aman, dan bebas biaya sangat penting bagi masyarakat.

Maka ShopeePay menghadirkan program ini melakukan edukasi akan keuntungan lebih dari pemanfaatan platform digital. Berikut panduan melakukan transaksi transfer ke sesama pengguna lewat halaman ShopeePay:

  1. Pilih transfer ke engguna Shopee
  2. Jika penerima transfer tidak termasuk dalam daftar pengikut/pengikuti, Anda dapat memasukkan username penerima transfer dan klik Lanjutkan.
  3. Masukkan nominal saldo yang ingin Anda transfer dan PIN ShopeePay. Transfer di atas Rp juta memerlukan verifikasi kode OTP. Klik Konfirmasi.
  4. Setelah transfer berhasil, Anda dapat melihat rincian transfer dan penerima akan mendapatkan notifikasi.

Para pengguna juga bisa melakukan transaksi ke sesama pengguna ShopeePay lewat halaman chat Shopee dan Scan Kode QR penerima.

Pengguna juga disarankan melakukan verifikasi akun agar bisa menikmati fitur transfer ini. Verifikasi dari halaman ShopeePay dengan melakukan verifikasi identitas (KTP/KITAS) dan identitas diri lain.

Selain itu, saldo ShopeePay dapat mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan. Melalui ShopeePay, pengguna dapat melakukan pembayaran secara non-tunai, pengisian saldo, hingga mentransfer ke sesama pengguna ShopeePay dan bank Lain, serta menarik dana. (sya)