ShopeePay Tawarkan Produk Serba Seceng Saat Gajian

23

FinTechnesia.com | Sebagian besar waktu yang dihabiskan di rumah mendorong masyarakat lebih aktif berbelanja online. Sekaligus mengandalkan pembayaran digital.

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku m1asyarakat ini, ShopeePay, menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021. Mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, ShopeePay berupayq menghadirkan promo sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif. ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit.

“Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp 1.000,” kata Cindy, Senin (22/2).

ShopeePay Mantul Sale ingin mendukung belanja masyarakat yang lebih memuaskan dengan beberapa promo berikut:

  • ShopeePay Deals Rp 1 di berbagai merchant favorit. Seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha, dan masih banyak lagi.
  • Voucher gratis ongkir minimum belanja Rp 0. Membayar menggunakan ShopeePay.
  • Serba Seribu. Mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion. (eko)