Shutterfly Berinvestasi ke Lebih dari 60 Unit Mesin Cetak Digital HP Indigo

22

FinTechnesia.com | HP Inc. dan Shutterfly, retailer online produk personalisasi, mengumumkan ekspansi untuk pengembangan dan peningkatan produktivitas dalam mendukung pasar e-commerce yang terus berkembang. Terutama untuk produk-produk foto dan suvenir foto.

Shutterfly berinvestasi lebih dari 60 unit mesin cetak digital HP Indigo terbaru. Produk Shutterfly ini meliputi suvenir foto, album foto, potret sekolah, kartu ucapan hari raya, dan
dekorasi rumah.

Kesepakatan Shutterfly, dengan HP Indigo tercata sebagai pesanan pelanggan terbesar untuk bisnis Grafis HP. Penyediaan mesin cetak ini termasuk mesin cetak digital HP Indigo 100K yang menggunakan format B2 dan memiliki produktivitas tinggi, mesin cetak digital HP Indigo 12000
multifungsi dan juga investasi signifikan untuk mesin cetak foto web-fed untuk percetakan foto secar digital.

“Upgrade pada lini HP Indigo kami yang terbaru ini adalah bentuk investasi kami pada kualitas, produktivitas, dan inovasi,” kata Chief Operating Officer, Shutterfly Inc Dwayne Black, Selasa (26/1).

Saat ini, pengalaman personalisasi yang nyata menjadi terasa sangat amat berharga. Konsumen mencari hasil ceta yang bisa didapatkan dengan cepat dengan kualitas hasil cetak foto yang mendekati aslinya. “Kami di HP Indigo bangga bisa menjadi Vendor pilihan Shutterfly yang akan mewujudkan hal-hal tersebut,” kata Haim Levit, Genera Manager HP Indigo, Selasa (26/1). (yof)