Telkomsel Gelar D’Frontrunner Awards, Penghargaan Bagi Perusahaan Pendorong Transformasi Digital

28

FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan D’Frontrunner Awards. Ini adalah aang apresiasi bagi perusahaan di berbagai industri dalam mengembangkan dan mendorong kepemimpinan transformasi digital.

Pada edisi perdananya, ajang penghargaan hasil kolaborasi Telkomsel bersama firma konsultasi Frost & Sullivan tersebut memberikan apresiasi bagi 12 pelaku industri yang telah menjalankan transformasi digital di bidangnya masing-masing.

Direktur Sales Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, D’Frontrunner Awards bagian dari komitmen Telkomsel memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, yang dalam hal ini di sektor industri. “D’Frontrunner Awards diharapkan mengakselerasikan pertumbuhan industri di Indonesia dengan menggandeng lebih banyak perusahaan menerapkan teknologi digital di berbagai operasional bisnis,” terang Hendri, Selasa (16/2).

Pada edisi perdana D’Frontrunner Awards, terdapat 12 korporasi peraih penghargaan. Mereka dari lima industri, yaitu perbankan, sumber daya alam, pertanian, manufaktur, dan ritel. (eko)