Tiket.com Gelar Pesta Diskon Akbar Tahunan, Bertabur Diskon

27

FinTechnesia.com | Mulai 23 November 2020 tiket.com kembali menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar tahunan. Tahun ini, tiket.com memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL. Dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik untuk pemulihan industri pariwisata nasional.

Hadir 8 hari penuh hingga 30 November, Sobat Tiket dapat menemukan jajaran penawaran destinasi terkemuka dalam negeri khusus dari tiket.com. Ini membuka cakrawala masyarakat dengan menginspirasi mereka merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun.

Sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.

George Hendrata, CEO, tiket.com, berkata, OTW LOKAL membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik. OTW LOKAL menjadi wadah mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik dengan potongan harga

“tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” kata George, Jumat (20/11). (yof)