TikTok dan Telkomsel Jalin Kemitraan, dari Kuota Khusus Sampai Webinar

32

FinTechnesia.com | TikTok dan Telkomsel menjalin kemitraan strategis. Kemitraan menyediakan akses internet yang cepat serta lingkungan yang nyaman bagi generasi muda

Studi YouGov menunjukkan, 54% masyarakat memilih video singkat menjadi konten terbaik untuk mengekspresikan kreativitas. Dan 40% di antaranya membutuhkan media musik.

TikTok dan Telkomsel akan melakukan beberapa kegiatan.

  1. Ketersediaan kuota khusus TikTok di paket data Kuota Ketengan, UnlimitedMAX dan Combo Sakti.
  2. Pelaksanaan webinar bertema literasi digital. Termasuk meningkatkan pemahaman mengenai potensi kejahatan siber di era digital. Webinar ini akan diselenggarakan pada 5 November 2020.

Di tengah pandemi, teknologi membantu menjalani kehidupan sehari-hari. “Banyak masyarakat Indonesia menjadikan TikTok sebagai rumah mereka untuk berkreasi Tempat menjalin kebersamaan dan mereka bisa menjadi diri sendiri,” kata Vanessa Brown, Direktur Business Development TikTok SEA, Selasa (27/10).

Adhi Putranto, Vice President Prepaid Consumer Telkomsel menyatakan, literasi digital menjadi penting memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital. “Kolaborasi ini melanjutkan upaya Telkomsel melalui inisiatif Internet BAIK (Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif, dan Kreatif) dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mengakses dunia maya,” kata Adhi. (eko)