Transfer Uang Lebih Mudah dengan OCTO Mobile

65

FinTechnesia.com | Mengirimkan uang melalui bank atau transfer merupakan salah satu transaksi utama. Kebutuhan ini kerap datang tiba-tiba dan waktu yang mendesak. Seperti untuk memenuhi keperluan keluarga.

Ketersediaan fasilitas perbankan yang mendukung aktivitas transfer secara fleksibel, cepat. Dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja mutlak diperlukan.

Salah satu fasilitas perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah OCTO Mobie. Layanan mobile banking dari CIMB Niaga ini dirancang layaknya Super App.

Melalui OCTO Mobile, nasabah dapat tetap produktif memenuhi kebutuhan finansial, termasuk transfer uang melalui ponsel dari genggaman tangan kapan saja dan di mana saja.

Limit per hari hingga Rp 500 juta untuk nasabah reguler. Lalu Rp1 miliar untuk nasabah CIMB Preferred, dan Rp2 miliar untuk nasabah CIMB Private Banking.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile memberikan kemudahan bagi nasabah memenuhi kebutuhan transfer tanpa harus datang ke kantor cabang atau mengantre di mesin ATM.