Tunjang Bisnis Non-Maskapai, Singapore Airlines Luncurkan Aplikasi Kris+

25

FinTechnesia.com | Singapore Airlines telah meluncurkan Kris+, sebuah aplikasi yang menyatukan layanan pembayaran, gaya hidup, dan hadiah dalam satu platform. Dibangun dari aplikasi KrisPay, lebih dari sekadar dompet loyalitas dan menggabungkan diskon makan, ritel, dan hiburan terbaik. Kris+ menawarkan pelanggan pilihan untuk memperoleh miles dari pengeluaran sehari-hari. Atau membayar pembelian dan pengalaman dengan menggunakan miles ini.

Dengan tampilan visual dan pengalaman pengguna yang baru, Kris+ juga akan memungkinkan Singapore Airlines menyesuaikan penawaran bagi pelanggan global. Melalui rekomendasi berdasarkan lokasi atau berdasarkan minat, menawarkan diskon, miles-back, hadiah instan dan ulang tahun eksklusif serta hak istimewa PPS melalui platform yang mudah digunakan.

Saat ini Kris+ memiliki lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura. Selain itu, penduduk Singapura yang bepergian ke luar negeri juga akan menikmati penawaran dan hadiah khusus mulai bulan Januari 2021 ketika Kris+ membawa mitra dari luar negeri dan penjual dari destinasi tertentu pada platform ini.

KrisPay, dompet digital loyalitas maskapai penerbangan berbasis blockchain pertama di dunia, diintegrasikan ke dalam Kris+. Ini akan segera ditingkatkan dengan opsi pembayaran dalam aplikasi lain. Memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mendapatkan lebih banyak miles dari setiap pembelian. Pengguna Kris+ dapat menantikan lebih banyak fitur bersamaan dengan penambahan lebih banyak penjual dan layanan secara progresif pada aplikasi ini.

Investasi SIA di Kris+ merupakan salah satu strategi berkelanjutan perusahaan dalam mendorong sumber pendapatan non-maskapai. Ekosistem Kris+, yang telah dibangun untuk meningkatkan hubungan pelanggan-penjual, akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut bisnis program kesetiaan pelanggan KrisFlyer. Juga memperluas daya tarik dan pengakuan mereknya.

Memungkinkan pelanggan menikmati diskon menarik pada pembelanjaan sehari-hari sementara penjual dapat memiliki jangkauan pada 4,7 juta basis KrisFlyer yang bernilai tinggi milik SIA. “Menawarkan pilihan dan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik bagi pelanggan global kami. Dan memberikan nilai tambahan bagi mitra kami di seluruh dunia,” terang JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Rabu (14/10).

Untuk merayakan peluncuran Kris+ banyak promosi bagi pengguna. Seperti 30% miles-back instan pada pembelian yang ditukarkan dengan miles hingga 26 Oktober 2020. Penawaran lain selama bulan Oktober dan November termasuk bonus perolehan miles, lebih banyak kampanye mile-back, penawaran S$1 dan S$ 2 dari mitra terpilih. Penawaran makan one for one serta potongan harga pada mitra ritel terpilih di Singapura. (hlm)