Ulang Tahun ke-53, Indosat Ooredoo Menebar Hadiah

52

FinTechneaia.com | Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun ke-53. Emiten berkode saham ISAT ini ingin memotivasi dan menginspirasi masyarakat.

“Kami ingin mengajak dan merangkul perubahan. Menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi untuk membuat bangsa Indonesia bangkit melewati masa sulit ini,” terang Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Rabu (18/11).

Melalui brand IM3 Ooredoo, pelanggan bisa mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp 1, berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020.

Indosat Ooredoo juga memberikan diskon poin sebesar 53% untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin. Diskon poin sebesar 53% ini berlaku untuk semua reward IMPoin, baik itu reward yang berbentuk voucher belanja.

Seperti voucher Alfamart, Indomaret, maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO. Tak hanya itu, pelanggan yang mendaftar juga bisa mendapatkan beragam reward hanya dengan menukar 1 poin.

Khusus untuk pelanggan IM3 Ooredoo Prime bisa menikmati diskon tagihan hingga Rp 500.000 dan bonus IMPoin hingga Rp30.000 setiap berlangganan Paket Prime (SIM Only) selama periode promo hingga 31 Desember 2020.

IM3 Ooredoo juga meluncurkan promo paket bundling smartphone pelanggan prabayar. Setiap pembelian smartphone tipe tertentu dari Samsung, Oppo, Vivo, Advan dan Realme.

Pelanggan langsung mendapatkan bonus kuota hingga 36GB tanpa terpotong pulsa setelah melakukan isi ulang pertama mulai dari Rp20.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit Freedom Apps 5GB yang berlaku selama 3 hari periode promo.

Untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga Rp 1.430.000 untuk paket bundling pembelian smartphone Samsung, Oppo, dan Vivo terbaru dengan paket bundling Super Plan 150. Dengan masa berlangganan selama 12 bulan. (sya)