Urban Republic Buka Dua Outlet Baru

11

FinTechnesia.com | Urban Republic (UR) resmi membuka dua outlet terbaru. Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F dan Mall Centre Point Lantai LG No. 37 Medan, Sumatera Utara.

UR adalah merek ritel dari PT Sinar Eka Selaras, anak perusahaan Erajaya Group, UR membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi di pusat kota atau dekat pusat kegiatan urban. “Dan kali ini kami mendekatkan diri ke fans kami di kota Bekasi dan Medan,” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, Sabtu (3/4).

Semua toko UR menghadirkan produk yang dapat di pegang, dicoba, di-test secara langsung. “Dipandu oleh staf yang telah mendapatkan training mendalam untuk memberikan penjelasan produk dan keunggulannya dengan akurat dan layanan customer service yang prima,” lanjut Djohan.

Ekspansi jaringan ritel ini juga memperkuat lini bisnis internet of things (Iot) dan ekosistem teknologi informasi. Toko UR menyediakan gadget dan lifestyle store. Konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesori, gaming, wearables, smart home terkini. (sya)