Wih realme C15 On Terus 57 Hari, Cek Harganya dan Ada Diskon Khusus Saat Flash Sale

28

FinTechneaia.com | realme Selasa (28/7) pertama kalinya di dunia meluncurkan realme C15 ke Indonesia sebagai smartphone pilihan terbaik di segmen harga harga Rp 2 jutaan. Kombinasi yang kuat dari mega battery 6.000mAh dan 18W Quick Charge meningkatkan standar persaingan harga.

realme C15 dilego mulai dari Rp 1,9 juta. Sehingga menjadikannya smartphone pilihan terbaik di harga Rp 2 jutaan.

“realme C15 smartphone trendsetting dengan masa pakai baterai ultra panjang. Diciptakan oleh realme dengan upaya menampilkan desain yang trendy, performa baik, fungsi kamera luar biasa. Serta menjadi debut pertama 6.000mAh with 18W Quick Charge,” terang Direktur Marketing realme Indonesia, Palson Yi, Selasa (28/7).

Masa baterai merupakan faktor sangat penting dalam sebuah smartphone realme C15. Dengan 6.000mAh, menurut hasil uji di realme Lab, realme C15 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, Dan mendukung 46 jam panggilan terus menerus atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Dengan 6.000mAh Mega Battery bermanfaat bagi banyak siswa yang sedang melakukan pembelajaran secara online di rumah. Untuk menciptakan daya tahan baterai yang lama, realme menghadirkan App Quick Freeze untuk mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak digunakan. Lalu Screen Battery Optimization menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan smartphone.