XL Axiata Luncurkan XL Center Online, Bagi-Bagi Kuota Gelondongan 10.000 GB dan Gratis Kuota 30GB

25

FinTechnesia.com | XL Axiata memanfaatkan momentum pandemi untuk meningkatkan level pelayanan melalui penggunaan teknologi digital. Kini XL Axiata memiliki Layanan Online XL Center. 

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, setiap hari ada ribuan pelanggan datang ke XL Center untuk mendapat beragam layanan. Seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard. “Inovasi kita butuhkan yang akan  mempermudah pelanggan tetap menikmati layanan XL Axiata. Terlebih saat kita masih dianjurkan membatasi keluar rumah karena pandemi,” kata David, Kamis (3/9).

Pelanggan yang masuk ke Layanan Online XL Center akan diminta melengkapi data diri. Seperti KTP, Kartu Keluarga dan lainnya.

Layanan pelanggan juga melalui retail outlet. Atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan.

Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata. Tidak kurang dari 150.000 gerai XL Axiata di seluruh Indonesia.