XL Axiata Meraih Tiga Penghargaan Internasional

13

FinTechnesia.com | XL Axiata kembali berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional. Penghargaan ini melalui ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) 2020.

Di ajang internasional ini, XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan kategori Asia’s Most Influential Companies dan Top Community Care Companies in Asia.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, dua penghargaan internasional merupakan pengakuan atas kemampuan XL Axiata dalam menginspirasi atau memotivasi masyarakat menjadi lebih produktif dan menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi.

Serta kemampuan XL Axiata mengelola program-program sosial untuk masyarakat. “Tentu ini cukup membanggakan bagi seluruh karyawan. Memotivasi kami menjadi perusahaan yang ikut berkontribusi membangun Indonesia,” terang Dian, Jumat (20/11).

XL Axiata dianggap berhasil mengimplementasikan leadership dan  tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Termasukperforma perusahaan dalam merespons perkembangan yang terjadi di industri telekomunikasi.

Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2020 merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh MORS Group, konsultan manajemen yang berbasis di Malaysia.

Selain itu, XL Axiata berhasil mendapatkan penghargaan Honorable Mention dalam kategori “Community and Industry Engagement” di ajang internasional Asia Pacific WEPs Award 2020 yang diselenggarakan oleh UN Women Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas dukungan XL Axiata pada pemberdayaan kaum perempuan Indonesia melalui program Sisternet. (sya)