XL Home Menggandeng Vidio, Ada Tawaran Khusus

22

FinTechnesia.com | PT Vidio Dot Com, penyedia layanan video streaming online menjalin kerja sama dengan XL Axiata menyediakan tayangan hiburan bagi pelanggan layanan broadband XL Home. Bagi Vidio, kerjasama ini membantu memperkuat posisinya sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga baik live dan video on demand (VOD) di semua layanan data internet.

Chief Product Officer VidioHadikusuma Wahab, menjelaskan, peluncuran program komitmen dalam ekspansi distribusi konten melalui jaringan strategis dan peningkatan kualitas layanan ke pelanggan. “Kami yakin melalui kerjasama ini  pelanggan akan dimanjakan dalam menyaksikan konten berkualitas dengan jaringan terbaik,” ujarnya, Jumat (27/11).

Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan. Mulai berita, entertainment, sinetron, dan olahraga.

Sementara itu, Direktur/Chief Strategy & Business Development Officer XL Axiata, Abhijit Navalekar  mengatakan, agar memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, XL Axiata terus melakukan berbagai terobosan. Beberapa di antaranya dengan menjalin bekerjasama dengan para penyedia layanan OTT terkemuka di Indonesia. “Kami memilih Vidio sebagai salah satu partner kami untuk menyajikan tayangan hiburan berkelas,” ujarnya.

Peluncuran proyek terbaru kerjasama Vidio dan XL Axiata ini jika berlangganan XL Home selama November 2020 – April 2021, setiap pelanggan yang memiliki perangkat entertainment box terbaru  dapat mengakses seluruh tayangan premium di Vidio. Mulai Vidio Original Series, drama Korea, pertandingan olahraga dan jutaan konten lain di Vidio tanpa batas gratis selama 6 bulan.

Ditambah lagi, saat ini XL Home sedang mengadakan promo di mana setiap pelanggan yang mendaftar sampai 31 Desember 2020, dapat menikmati kecepatan internet fiber optic super cepat dan stabil hingga 100Mbps. Harganya Rp 299.000 per bulan. (sya)