Kirim Duit di Fitur BagiBagi BCA Mobile Semudah Mengirim WhatsApp

Fintechnesia.com | Agresifnya financial technology (fintech) memacu perbankan berbenah. Maka, Bank Central Asia (BCA) menghadirkan inovasi teknologi terbaru yakni fitur BagiBagi yang di BCA Mobile dan Sakuku.

Fitur ini mulai tersedia 25 Januari 2020. “Nasabah yang ingin membagikan hadiah berupa uang kepada anak, saudara, kerabat dalam satu kesempatan yang sama, dapat menggunakan fitur BagiBagi. Penerima uang  dapat langsung menikmati promo-promo spesial dengan menggunakan Sakuku,” urai Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, dalam rilis, Senin (27/1).

Pengirim dapat menggunakan fitur BagiBagi di BCA Mobile untuk mengirim uang ke beberapa penerima secara bersamaan dengan mengirimkan link BagiBagi via sosial media. Sedangkan si penerima akan menerima link BagiBagi yang dapat dibuka dengan aplikasi Sakuku dan uang berupa saldo Sakuku dapat langsung diterima. 

Suasana transaksi di BCA ( Foto: Fintechnesia)
Suana transaksi di salah satu cabang BCA (Foto: Fintechnesia)

Fitur BagiBagi memiliki dua mode yakni Random Mode dan Fixed Mode. Jika random mode, si penerima yang satu dengan penerima lain akan menerima jumlah uang yang berbeda. Jika pengirim memilih fixed mode, penerima akan mendapatkan jumlah uang sama rata dengan penerima lain.

Dengan fitur ini tak perlu repot lagi menanyakan nomor rekening satu per satu si penerima. Anda dapat mengirimkan uang  hingga ke 99 orang sekaligus. (sry)