Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:07 WIB

Pake BNI Sonic Santuy Banget: Buka Rekening Cuma Tiga Menit dan Semua Transaksi Perbankan Tinggal Pencet

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Serba gampang, itulah salah satu keinginan para milenial. Kemudahan menjadi syarat mutlak untuk melayani pasar ini. Bank BNI menyadari betul. Maka, salah satu teknologi yang menjadi andalan BNI untuk memberi pengalaman perbankan digital terbaik adalah melalui layanan BNI Sonic. Layanan ini kembali eksis di BNI Java Jazz Festival 2020 kemarin.

Jika tahun lalu, Sonic pertama kali dirilis dengan menawarkan kemudahan dalam pembukaan rekening baru saja, kini BNI memastikan hampir semua transaksi perbankan telah diadopsi oleh BNI Sonic. Semua sistem telah dibuat dalam versi self-service.

Bank BNI semakin memudahkan milenial

Tidak hanya langsung mendapatkan kartu setelah nasabah membuka rekening, untuk transaksi penarikan, setor, pembelian kartu TapCash, top-up, nasabah juga bisa langsung menikmati fitur lain. Beberapa fitur yang dapat mempermudah  nasabah adalah untuk top-up Gopay, LinkAja, dan pembelian pulsa.

Kini fasilitas BNI Sonic sudah ada 25 unit. Dalam tiga bulan ini akan dipasang menjadi 150 unit. “Sekarang mesin masih berada di dalam outlet. Tapi nanti kita akan keluarkan, biar sama aja seperti ATM . Kemampuan self-service ini salah satunya agar anak muda yang ke mall bisa dengan mudah membuka tabungan,” terang Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Bank BNI, Anang Fauzie, mengutip siaran pers BNI, pekan lalu. (hlm)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER