Sabtu, 10 Desember 2022

Menyasar Anak Muda, by.U Hadirkan Fitur Terbaru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia, by.U, berupaya menghadirkan inovasi fitur layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan. Terutama segmen anak muda. Salah satunya melalui perluasan ketersediaan layanan by.U menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh Indonesia. 

Sejak peluncuran, aplikasi by.U  diunduh lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia. Sebanyak 70% pengunduh merupakan anak muda usia gen-Z (15 tahun-25 tahun).

Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan, dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru bagi by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadrikan pengalaman digital terbaik untuk mereka. “Selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020, kami fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia,” terang Trio, Rabu (4/3).

Sejak peluncuran di bulan Oktober tahun lalu, by.U mengumpulkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan by.U. Masukan dan saran tersebut diakomodasi dengan menghadirkan berbagai inovasi fitur produk dan penawaran terbaru untuk pelanggan. Hal ini untuk terus merancang fitur maupun paket customer-centric. Sehingga mampu mendukung gaya hidup digital pelanggan yang sesuai kebutuhan mereka.

Salah satu inovasi fitur produk yang selalu dikembangkan adalah penambahan variasi besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota Rp 4.000 untuk 1 GB 1 hari, hingga Rp 50.000 untuk 10 GB selama 30 hari, rencananya by.U akan meluncurkan paket kuota yang lebih besar lagi.

Inovasi terbaru lain  adalah fitur #RichGIGA. Yakni program referral yang akan  tambahan kuota 2 GB untuk 7 hari untuk pelanggan setia yang berhasil mengajak temannya untuk memakai by.U menggunakan link referral-nya. (mrz)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER