Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:35 WIB

PermataBank Masuk Jajaran ASEAN Asset Class

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank Permata masuk daftar perusahaan tercatat kategori ASEAN Asset Class, berdasarkan penilaian ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS). Terpilih di urutan ke-6 dari 10 perusahaan tercatat di Indonesia di kategori tersebut, memberikan validasi bagi PermataBank sebagai bank yang i memiliki tata kelola perusahaan baik dan layak dilirik oleh kalangan investor global.

Direktur Kepatuhan dan Hukum PermataBank, Dhien Tjahajani mengapresiasi penghargaan ACGS yang menempatkan PermataBank sejajar dengan perusahaan terkemuka di ASEAN. “Penerapan good corporate governance (GCG) merupakan prinsip yang kami pegang teguh dalam menjalankan bisnis terhadap stakeholders. Dalam masa challenging yang menghantam berbagai industri, pengakuan ini memberikan kepercayaan diri bagi kami untuk terus berkembang lebih baik di masa mendatang,” kata Dhien, Selasa (16/7).

ACGS merupakan inisiatif mengenai tata kelola perusahaan ASEAN dalam rencana implementasi ASEAN Capital Market Forum (ACMF). Tujuannya mempromosikan ASEAN sebagai aset berkelas. Juga meningkatkan kepercayaan investor global atas kualitas perusahaan di regional ASEAN.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER