Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:59 WIB

Topremit Perluas Layanan ke Empat Negara Eropa

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Topremit, penyedia layanan remitansi online berlisensi melalui aplikasi web dan seluler, memperluas layanan ke Inggris, Jerman, Belanda, dan Prancis. Ini gai fase pertama dalam membuka channel ke Uni Eropa akhir tahun ini. Topremit yang memiliki lisensi Bank Indonesia (BI), menawarkan layanan remitansi aman, cepat. Dan hingga 87% lebih hemat dibandingkan layanan remitansi bank.

Ada 20 negara tujuan pengiriman di Asia, Australia, Inggris, dan Eropa. Dalam rangka membantu penyesuaian masyarakat dengan new normal, Topremit membagikan voucher bebas biaya layanan bagi seluruh pengguna baik lama dan baru, agar dapat mengirimkan uang ke luar negeri secara virtual dan meminimalisir kontak fisik.

CEO Topremit, Hermanto menjelaskan, Topremit berawal dari Kota Medan pada tahun 2009, sebagai bisnis remitansi konvensional. Seiring meningkatnya permintaan pasar dan mengikuti perkembangan platform digital, pada bulan Agustus 2018, model bisnis Topremit berubah dari tradisional ke layanan online. Dan menjadi penyedia layanan remitansi online internasional pertama dari Indonesia.

Pada pertengahan tahun 2019, Topremit meluncurkan aplikasi seluler di platform. Pada bulan Desember di tahun yang sama, Topremit juga mendapat penghargaan sebagai “Layanan Pengiriman Uang Terbaik Tahun 2019” dari BI. “Sejak bisnis kami beralih ke platform online dan selular tahun 2018 yang lalu, kami telah dipercaya oleh 32.750 pengguna di Indonesia untuk mengirimkan lebih dari Rp 554 miliar ke 16 negara di Asia dan Australia,” kata Hermanto, pekan lalu.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER