Sabtu, 10 Desember 2022

Pengen Nonton Langsung NBA Cuma Rp 29.000? Ini lo Syaratnya…

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Persaingan yang semakin ketat mengharuskan pemain di industri video streaming berkreasi. Seperti Vidio yang meluncurkan sebuah program bertajuk DUNK! Program tersebut terdiri atas tigq pilihan paket Premier Platinum.

Dengan berlangganan paket tersebut, pengguna tidak hanya mendapatkan sajian hiburan, termasuk hiburan olahraga, juga otomatis mendapatkan kupon untuk berkesempatan nonton langsung pertandingan NBA di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat. Dengan membayar Rp 29.000, masyarakat akan mendapat tuju hari layanan nonton program Premier Platinum dan 1 kupon undian.

Atau dengan membayar Rp 49.000, pelanggan mendapatkan layanan nonton program Premier Platinum selama 30 hari dan 2 kupon undian. Lalu bagi para pelanggan yang memilih paket selama 1 tahun, akan mendapatkan 20 kupon undian hanya dengan membayar Rp 499.000.

Nantinya, 2 orang beruntung yang ikutan program DUNK! ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Houston, USA untuk menyaksikan langsung 2 pertandingan Basket pada saat musim NBA di bulan April. “Juga mendapatkan akses untuk pre-game shootaround dan akses VIP untuk house tour mereka juga tetap dapat menikmati tayangan hiburan berkualitas melalui platform Vidio dimanapun dan kapanpun”, ungkap Tina Arwin, VP Content of Vidio. 

Dalam program DUNK! Ini, pelanggan juga akan mendapat tayangan eksklusif film Gundala, serial film Indonesia terbaik, serial original Vidio, drama Korea, TV Internasional, serta beragam tayangan olahraga seperti NBA, Liga Champions, Liga Europa, Semi-final dan Final BWF Championship, Bein 1. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER