Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Yuk, Nonton BTR Era, GPX Basreng dan Tim-Tim UniPin Ladies Series ID S3, Gratis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah regular season turnamen UniPin Ladies Series Season 3 yang sejak 7 Agustus hingga 23 Agustus, para pemain akan memasuki babak playoff. Grand Final igelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023.

Keenam tim yang akan bertanding di babak playoff UniPin Ladies Series ID S3 berdasarkan urutan klasemen di regular season yaitu Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika dan Kagendra.

Kraken Gwyn dan Dewa United Eve di peringkat 7 dan 8 papan klasemen babak regular season tidak dapat melanjutkan ke babak playoff pada turnamen Ladies Series kali ini.

Babak playoff akan jadi ajang pembuktian bagi para tim yang lolos. Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka pertandingan. Siapapun yang menang akan langsung berhadapan dengan salah satu dari dua pemimpin klasemen, yaitu Bigetron Era dan GPX Basreng.

Baca juga: Terbatas! UniPin Ladies Series dan Bigetron Luncurkan Varsity Kolaborasi Eksklusif, Ada Diskon

Pertandingan babak playoff akan menggunakan sistem best-of-five atau BO5, masih dengan sistem global ban pick.Hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 itu berakhir.

Penguasaan hero pool yang luas serta strategi draft pick bisa menjadi penentu kemenangan tim di UniPin Ladies Series ID S3.

Sepanjang 8-10 September ini para pengunjung akan disajikan match-match panas dari para tim ladies yang ingin berada di pucuk dan membawa pulang titel juara.

Selain itu, akan ada pertunjukkan-pertunjukkan menarik dari para performer pilihan UniPin seperti The Angels Percussion, DJ Marlow, Tari Papua, Peter Magic, dan lainnya.

Setiap hari, para pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dari UniPin dan para sponsor mulai dari UniPin Credits, merchandise terbatas, hingga kursi gaming.

Debora Imanuella, SVP UniPin Community mengajak seluruh penggemar, gamers, pegiat esports, dan khalayak umum untuk hadir dan meramaikan playoff UniPin Ladies Series ID S3.

“Selain bisa dukung tim-tim favorit, kita juga bisa seru-seruan dan melihat Coswalk Contest yang diikuti lebih dari 90 cosplayers pada 9 September,” ujar Debora, Selasa (5/9).

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan kembali secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER