Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tawaran Marak, Berikut Kiat Belanja Online dari Bank Permata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank mengajak masyarakat Indonesia tetap produktif dan cerdas di tengah masa krisis. Termasuk belanja online. Selaras dengan riset dari Analytics Data Advertising (ADA) Indonesia, sejak wabah corona, penggunaan aplikasi belanja online (e-commerce) meningkat hingga 300%. PermataBank melalui salah satu produknya, PermataME, ingin memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, khususnya selama bulan Ramadan.

Banyaknya tawaran, penting mengetahui tips dan trik dalam berbelanja online, termasuk menyeimbangkan dengan tetap menabung. Berikut adalah beberapa tips dan trik belanja online.

  1. Berpikir dua kali sebelum membeli. Apakah barang tersebut sesuai  budget? Seberapa penting pemakaian selama pandemi ini?
  2. Membuat daftar prioritas sebelum e-commerce hunting. Salah satu cara belanja tepat guna adalah membuat daftar belanja dan membandingkan dengan berbagai pilihan e-commerce terpercaya.
  3. Berbelanja dengan budget yang telah disisihkan. Disiplin terhadap uang yang kita tabung merupakan salah satu kunci mandiri secara finansial. Memilih tabungan yang terpercaya dan mendukung gaya hidup kekinian menjadi pertimbangan utama.
  4. Rajin mengikuti promo dan diskon dari e-commerce pilihan. Beragam promosi dan diskon tentu menggiurkan. Tapi kita bisa lebih bijak memilih keuntungan yang diberikan oleh tabungan. Salah satu contohnya adalah promo cashback 20% yang diberikan oleh kartu debit PermataME ketika berbelanja di rekan e-commerce terpilih.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank memaparkan, “PermataBank memahami kondisi saat ini dan kita dibatasi berbelanja secara langsung dan mengurangi transaksi tunai. “Kami berusaha menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving. Keuntungan yang dapat dimaksimalkan diantaranya yaitu cashback sebesar 20% untuk belanja di e-commerce, serta cashback  25% untuk setiap transaksi QR Pay melalui sistem QRIS. . Keuntungan lainnya adalah Bonus Saldo Awal khusus bagi masyarakat yang baru membuka Rekening PermataME melalui PermataMobile X dan segera melakukan penempatan dana di rekening sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terangnya, Senin (4/5). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER