Rabu, 7 Desember 2022

AIA Menyatukan David Beckham dan Tottenham Hotspur

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com. | AIA meluncurkan video serial konten terbaru dalam kemitraannya dengan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club. Pembuatan film sebelum pandemi Covid-19.

Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya. Cuplikan berupa gambar keduanya yang menunjukkan sepasang mitra di Stadion Spurs yang terkenal di dunia.

Inisiatif ini bertujuan membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs. Ia bertemu Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi.

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri. Baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

Chief Marketing Officer AIA Group, Stuart A. Spencer menyatakan, sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting Kemampuan David Beckham dan Spurs mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup.”

Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL (AIA), mengatakan, video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat,walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik. Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19 menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER