Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Goodyear Jualan di E-Commerce, Gandeng Convoy

BACA JUGA




FinTechnesia | Goodyear, produsen khususnya ban kendaraan truk atau pengangkut barang internasional, bertransformasi digital. Dengan menerima pemesanan online bagi pengemudi kendaraan truk.

Goodyear menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce penyedia jasa logistik Convoy, di Oakville Kanada. Kerjasama ini membantu pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan.

Mengutip keterangan tertulis Rabu (13/5) The Goodyear Tire & Rubber Company mengumumkan akan memperluas kemampuan Commercial Total Solution mereka agar bisa melayani segala ukuran kendaraan di Digital Freight Network milik Convoy Mitra yang berada di platform Convoy bisa mengakses diskon secara online pada pembelian pertama produk Goodyear melalui platform e-commerce.

“Convoy menawarkan kemudahan akses untuk operator atau mitra segala ukuran ban kendaraan dari produk tepercaya kami, melalui jaringan layanan perdana serta memberikan alternative solusi manajemen ban yang lengkap” tutur Johnny McIntosh, Direktur Goodyear untuk solusi dan manajemen ban terintegrasi, Rabu (13/5).

Mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban dengan harga kompetitif. Dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER