Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Online di Indogrosir, Belanjaan Dikirim dengan Armada Blue Bird

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blue Bird bersinergi bersama Indogrosir meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk pembelian di Klik Indogrosir. Kerjasama ini memudahkan masyarakat memenuhi imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Jika bertransaksi di www.klikindogrosir.com mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird. Dengan pembelian minimal Rp 500.000, barang pemesanan konsumen akan diantarkan armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo mengatakan, selama puluhan tahun Bluebird menjadi transportasi andalan masyarakat di berbagai situasi dan kondisi. Pada masa pandemi seperti saat ini, perusahaan berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir.

“Dengan Indogrosir sebagai pusat perkulakan yang mempunyai jaringan yang cukup luas, serta pelayanan pengemudi kami, saya yakin kerjasama ini akan mendapatkan respons yang positif dari masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird,” terang Noni, Kamis (14/5).

Sementara itu, Direktur Indogrosir, Suyono menjelaskan, kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi positif dan strategis. “Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja melalui klikindogrosir,” terang Suyono. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER