Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dapat Restu Jualan Produk PAYDI Secara Online, Allianz Luncurkan Allianz eAZy Cover

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah merestui penjualan produk asuransi secara online atau tanpa tatap muka. Terkait penyesuaian teknik pemasaran penjualan produk asuransi yang terkait investasi (PAYDI), Allianz meluncurkan produk Allianz eAZy Cover.

Allianz eAZy Cover memungkinkan nasabah membeli perlindungan asuransi dengan tatap muka digital. Melalui eAZy Cover, Allianz memberikan penawaran dan menjual produk secara digital dengan mudah dan aman. “Bersama mitra bisnis Allianz yang terpercaya, kami terus memenuhi kebutuhan proteksi masyarakat di tengah kondisi apapun,” ungkap Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joos Louwerier, Kamis (11/6)

Allianz eAZy Cover melengkapi beragam inovasi digital Allianz. Mulai l pembelian polis hingga pengajuan klaim, seluruh proses di Allianz telah berbasis digital dan dirancang memberikan pengalaman cepat, mudah dan nyaman bagi nasabah. “Allianz akan terus berinvestasi dalam hal teknologi, karena kami fokus membangun customer experience yang unik dan mudah,” tambah Joos.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER