Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Umumkan Pre-Launch Wuling BinguoEV, Ini Beragam Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors mengumumkan periode pre-book kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV. Para konsumen yang tertarik memiliki mobil listrik kedua Wuling di Indonesia ini dapat melakukan pemesanan dengan beragam keuntungan dalam rupa Electric Icon Priority Pack.

“Kami melanjutkan komitmen menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yakni BinguoEV,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors Kamis (16/11).

Wuling BinguoEV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’.

Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev.

Kehadiran BinguoEV juga melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu, BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km yang menyajikan kenyamanan lebih bagi konsumen untuk bepergian jarak jauh bersama kendaraan listrik ini.

Baca juga: Wuling Resmi Meluncurkan New Almaz RS di Pasar Indonesia, Harga Mulai Dari Rp398 Juta

Lini kendaraan listrik terbaru Wuling ini sudah bisa dipesan. Wuling menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47.000.000 khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER