Jumat, 12 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Raih Posisi Empat di Indonesia, realme Catat Peningkatan Pengiriman Smartphone di Kuartal I 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda berhasil mengamankan posisi di Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Ini berdasarkan laporan dari Counterpoint.

Menurut Counterpoint Monthly Indonesia Tracker terbaru, realme mencatat peningkatan pengiriman di kuartal I 2023 sebesar 8,1% year on year (yoy dibandingkan periode sama tahun lalu.

Laporan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa realme menjadi satu-satunya Top 5 Smartphone brand di Tanah Air yang mencatatkan peningkatan.

Total Jenderal, pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal I 2023 melorot 7,6% yoy.

Baca juga: Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

“Kami satu-satunya Top 5 Smartphone Brand yang mencatatkan peningkatan. Hal ini membuktikan, produk kami mendapatkan penerimaan yang baik di masyarakat dan pencapaian luar biasa dalam hal penjualan, terutama melalui realme C55 NFC,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, pekan lalu.

Meluncurkan realme C55 NFC sebelum bulan Ramadan terbukti dapat memikat perhatian konsumen di pasar, terutama saat momen Ramadan lalu.

Smartphone ini berhasil sold out dalam 10 menit saat penjualan perdananya melalui Flash Sale di Indonesia. Dan mencetak rekor penjualan tertinggi bagi realme di rentang harga Rp 2 juta- Rp 3 juta yang meningkat lebih dari 700% dibandingkan dengan tahun 2022 dalam periode yang sama. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER