Sabtu, 1 Oktober 2022

Berusia 65 Tahun, CIMB Niaga Menggeber Program Promosi

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Persaingan yang semakin ketat, termasuk dari financial technology (fintech), menyebabkan bank harus melancarkan berbagai strateti. Seperti Bank CIMB Niaga akan menghadirkan beragam kegiatan sepanjang tahun 2020 untuk merayakan hari jadi yang ke-65 tahun pada 26 September mendatang.

Di tahun yang spesial ini, CIMB Niaga akan melaksanakan sejumlah acara. Seperti pameran perbankan ritel Xtra Xpo, konser #KejarMimpi untuk Indonesia, Gala Reception sebagai puncak perayaan, promo spesial dari Go Mobile serta pemutakhiran layanan dan teknologi perbankan seperti Digital Banking, BizChannel@CIMB, dan Corporate Website yang menjadi mobile first website. “Selain itu, kami juga menyelenggarakan Family Day sebagai apresiasi bagi karyawan dan keluarga,” ujar Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga,Toni Darusman, Selasa (4/2).

Sebagai awal dari rangkaian perayaan hari jadi ke-65, CIMB Niaga akan menyelenggarakan Xtra Xpo di ICE BSD City pada Sabtu-Minggu, 8-9 Februari 2020. Acara ini akan menampilkan beragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, DP mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Dengan program diskon/cashback sebesar 65% menggunakan Poin Xtra, nasabah dapat membeli beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk memperoleh kesempatan tersebut, nasabah diminta untuk menukarkan Poin Xtra yang dimiliki dengan gelang Special Offer di loket registrasi CIMB Niaga Xtra Xpo pada 8 dan 9 Februari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Konferensi pers ulang tahun CIMB Niaga ke-65

Adapun bagi nasabah yang tidak ingin antri pada hari H, CIMB Niaga menyediakan Program Presale berupa kesempatan untuk menukar Poin Xtra lebih awal dengan nilai yang lebih menguntungkan, yaitu 1 Poin Xtra yang biasanya senilai Rp10,- menjadi Rp650,-. Program Presale bisa diikuti nasabah dengan menabung minimal Rp750 juta atau membeli produk Xtra Ultima Link dari Sun Life Financial Indonesia dengan premi reguler Rp300 juta.

Berbeda dengan tahun lalu, pada Xtra Xpo kali ini CIMB Niaga juga menghadirkan sejumlah acara dan atraksi baru yaitu Xneakers Area, hiburan dari para Youtubers populer, Xtra Kids dan Xtra Zoo Corner untuk keseruan anak-anak, merchant sepeda motor, dan PUBG Mobile Championship bersama Revival yang melibatkan 1000 tim e-sport. (sry)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER