Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Tech Investment Tunjuk Synnex Metrodata Indonesia dan PT ECS Indo Jaya Sebagai Distributor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Huawei Tech Investment, perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi infrastruktur dan perangkat pintar menunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia dan PT ECS Indo Jaya sebagai value added distributor.

Kerjasama ini memperluas jangkauan pemasaran rangkaian eksklusif bisnis runrate (Huawei eKit) . Yaitu Huawei IP Datacom SME, HUAWEI IdeaHub, dan Huawei Optical Products dengan pangsa pasar lintas industri.

Sebagai VAD Huawei Runrate, kedua perusahaan itu akan mendistribusikan produk diantaranya Huawei IP Datacom SME (produk jaringan, yaitu Gateway, Access Point dan Switch (unmanaged dan managed), HUAWEI IdeaHub (Interactive Display mulai dari ukuran 65” hingga ukuran 86”) dilengkapi dengan Windows OS, Optical Products (Optical Gateway, Optical Terminal dan Optical Access Point).

“Penunjukan SMI & ECS sebagai VAD produk Huawei Runrate merupakan bagian dari strategi dalam memperluas jangkauan pemasaranan kami, kata Terry Liu, Direktur Huawei Indonesia Enterprise Business Group Partner, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Baca juga: PT Synnex Metrodata Indonesia Resmi Menjadi Distributor Pertama AnyDesk di Indonesia

Produk runrate sangat membantu kebutuhan mitra bisnis ke pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau serta ketersediaannya, sehingga produk dapat dikirim dengan lebih cepat. “Bersama Huawei, kami akan memberikan layanan dan dukungan terbaik bagi pelanggan serta mitra bisnis kami”, kata Lie Heng, Direktur Commercial PT Synnex Metrodata Indonesia.

Peluang bisnis Huawei Runrate di Indonesia masih sangat besar. “Kami yakin produk yang kami tawarkan memiliki kualitas sangat bagus dengan harga kompetitif, sehingga menjadi solusi terbaik bagi perusahaan SME di Indonesia”, kata Antonius, Direktur Enterprise PT ECS Indo Jaya.

Huawei sangat mengedepankan teknologi yang ditunjukkan melalui departemen R&D dan selalu menerapkan teknologi terbaru dan terus mengembangkan produk inovatif untuk membantu pelanggan menjadi lebih efisien dan efektif.

Salah satu teknologinya adalah fitur kecerdasan buatan (AI) yang terdapat dalam HUAWEI IdeaHub. Fitur ini mendukung Text Recognition, Intelligent Voice Tracking, dan Acoustic Baffle.

Sementara Huawei IP Datacom SME, Huawei memiliki teknologi PoE & PoE+ yang mendukung lokasi kecil yang hanya memiliki 4 titik akhir namun belum membutuhkan daya untuk CCTV dan nirkabel.

Untuk teknologi nirkabel, Huawei juga memiliki smart antenna yang dapat meningkatkan 20% area jangkauan. Beberapa Huawei Switch juga didukung untuk automatic port sleep, sehingga dapat membantu mengurangi pemakaian daya hingga 30%. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER