Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Milenial, Bank Mandiri dan Traveloka Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Milenial pasar yang gurih. Maka, Bank Mandiri dan Traveloka meluncurkan Traveloka Mandiri Card guna memperkuat pangsa pasar pariwisata dan peluang mengoleksi Traveloka Poin

Kerja sama co-branding kartu kredit itu diresmikan Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri, Hery Gunardi dan Presiden, Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan, di Bali, Jumat (14/2). Menurut Hery Gunardi, pariwisata merupakan salah satu sektor utama yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan. “Melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, kami yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar kami,” kata Hery Gunardi.

Hingga akhir 2019, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 2 juta dengan nilai transaksi Rp 43 triliun. Tumbuh 16% dari tahun sebelumnya. Dari nilai tersebut, transaksi digunakan untuk kebutuhan traveller diperkirakan mencapai 17%. “Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri memberikan pengalaman terbaik ke konsumen serta mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar Hery.

Mendiri berharap, co-brand ini meningkatkan komposisi pembiayaan traveller menjadi 20%. Sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis kartu kredit Mandiri di kisaran 10% pada akhir tahun 2020.

Henry Hendrawan, Presiden Traveloka Group Operations mengatakan kemitraan dengan Bank Mandiri memungkinkan memberikan nilai tambah bagi pengguna Traveloka Mandiri Card. “Pengguna tak hanya memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, juga dapat menikmati promosi dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin,” katanya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER