Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OY! Indonesia Siap Menawarkan One Stop Financial Solution

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Transaksi mobile di Indonesia terus melesat. Hingga semester pertama tahun 2019, Bank Indonesia (BI) mencatat volume transaksi uang elektronik sudah mencapai 2,7 miliar dengan nilai sebesar Rp 69 triliun, melampaui nilai transaksi uang elektronik sepanjang 2018.


Peningkatan transaksi uang elektronik ini sejalan dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang telah dicanangkan sejak tahun 2014. Masyarakat kini sudah cukup familiar dengan berbagai bentuk produk keuangan digital dari perbankan maupun financial technology (fintech), banyaknya promosi dalam bentuk diskon maupun cashback mendorong penetrasi penggunaan aplikasi keuangan digital terutama di kaum urban dan milenial.

Hal tersebut mendorong OY! Indonesia, aplikasi asli dari Indonesia yang selama tiga tahun terakhir beroperasi telah berevolusi menjadi solusi finansial untuk mengatur transaksi keuangan sehari-hari dan menjadi jawaban bagi para smart spender.
OY! Indonesia menawarkan kebebasan bertransaksi antar akun bank. Cukup dengan menghubungkan (connect) rekening bank maupun kartu debit, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas di antaranya transfer antar akun bank tanpa biaya administrasi dan tanpa ribet bolak balik ke ATM. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan transfer bank dengan tiga cara: debit card, manual pay, dan virtual account.

Pengguna dapat melakukan transfer bank dengan tiga cara: debit card, manual pay, dan virtual account.

Selain itu, melalui aplikasi OY! pengguna dapat melakukan top-up e-wallet secara gratis dan melakukan semua pembayaran tagihan rutin tanpa perlu takut skip karena belum bayar. Pengguna tak hanya dapat membayar tagihan, tapi juga bisa ‘menagih’ ke orang lain hingga meminta ‘bayar patungan’ ke orang lain.

Maraknya layanan fintech di Indonesia sehingga menimbulkan perbedaan pilihan akun bank, mengharuskan pengguna membayar biaya administrasi saat melakukan transfer. OY! menggaet sederet fintech ternama untuk meringankan permasalahan yang sering dihadapi sehari-hari. E-wallet seperti Go-Pay, DANA, E-Money, Paytren, Doku, XL Tunai, NU Cash, serta Rekening Ponsel saat ini telah menjadi partner OY! Indonesia.

Pengguna tidak perlu khawatir karena semua data keuangan hanya akan disimpan oleh pihak bank. “Kami berharap, ke depanOY! Indonesia dapat menjadi sebuah platform yang menawarkan one stop financial solutions serta tujuan jangka panjang kami OY! dapat meningkatkan literasi nasional yang mampu mendorong kemajuan ekonomi nasional,” terang CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus, Jumat (14/2). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER