Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:58 WIB

CIMB Niaga Gelar Layanan Digital di Kampus UGM

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Perbankan berlomba menggarap pasar anak muda. Seperti Bank CIMB Niaga menghadirkan layanan digital bagi civitas akademika perguruan tinggi di Indonesia. Salah satunya melalui peresmian Digital Lounge @Campus di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Senin (17/2).

Presiden Direktur CIMB Niag,a Tigor M. Siahaan mengatakan, peresmian Digital Lounge @Campus FEB di UGM memberikan kemudahan layanan bagi civitas akademika melakukan transaksi perbankan secara digital. Beragam layanan yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui kantor cabang, kini lebih cepat dan praktis di Digital Lounge @Campus. “Inisiatif ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan gaya hidup mahasiswa yang dinamis,” kata Tigor.

Dekan FEB UGM Eko Suwardi mengatakan, launching CIMB Niaga Digital Lounge, OCTO Lab, dan Student Club Lounge menandai pentingnya partnership atau kerja sama antara FEB UGM dengan bank berkode saham BNGA ini dalam rangka sinergi saling membantu. “Saling memperkuat dari sisi perbankan berarti memperkuat proses pembelajaran di FEB UGM, mengenalkan digital banking, dan menambah literasi finansial di kalangan mahasiswa,” kata Eko.

Digital Lounge @Campus merupakan kantor cabang digital yang disediakan untuk melayani mahasiswa, dosen, dan komunitas kampus. Fasilitas perbankan yang disediakan yaitu mesin self service banking (SSB) yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri hanya dalam waktu 5 menit. Tersedia pula video banking untuk melayani transaksi finansial dan non-finansial, informasi produk, keluhan nasabah, serta layanan selfie picture. Tak ketinggalan mesin Tarik Setor Tunai (TST) untuk kemudahan transaksi keuangan nasabah.

Digital Lounge @Campus UGM juga dilengkapi fasilitas untuk menunjang gaya hidup mahasiswa di era digital. Mulai dari coworking space dengan internet dan listrik gratis sebagai tempat untuk belajar dan diskusi kelompok, vending machine yang menyediakan aneka minuman ringan, hingga partnership corner serta produk-produk mitra UKM setempat yang transaksi pembayarannya menggunakan scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) dari aplikasi Go Mobile. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER