Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:47 WIB

Waspada Virus Corona, Sequis Berikan Cashback, Intip Jumlahnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Jumlah terjangkit virus corona di Indonesia bertambah lagi. Kini sudah enam orang. Pemerintah telah mempersiapkan banyak tindakan preventif untuk meminimalisasi risiko penyebaran virus Covid-19 – nama new corona virus.

Mengingat sakit terkadang sulit diprediksi, Anda perlu mengelola risiko tersebut. Seperti memiliki asuransi kesehatan. Sequis siap memberikan manfaat perlindungan dari semua kondisi klinis akibat virus corona sesuai ketentuan polis yang berlaku.  

Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) Misalnya dengan X Booster memberikan manfaat tambahan untuk perawatan terkait virus corona, yaitu 20% cashback, maksimal Rp 10 juta. Sequis juga memberikan 10% cashback maksimal Rp 5 juta dari total klaim yang dibayarkan Sequis maupun penanggung lain (termasuk yang disponsori pemerintah) untuk produk selain Sequis Q Infinite MedCare X Booster. “Manfaat tambahan ini akan dibayarkan selama tertanggung didiagnosis terinfeksi virus Corona dan melakukan perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah selama periode 2 Maret-2 April 2020,” ujar Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis, Felicia Gunawan, Jumat (6/3).

Adapun Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) adalah asuransi kesehatan dari Sequis yang memberikan jaminan layanan kesehatan kelas kamar 1 tempat tidur (setara VIP & VVIP di Indonesia). Layanannya di lebih dari 500 rumah sakit seluruh dunia dengan besaran pertanggungan hingga Rp90 miliar pertahun tanpa batas tahunan keseluruhan. SQIMC hadir dengan tambahan fasilitas X Booster untuk semua plan yang memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk perawatan intensif di ruang ICU, ICCU, PICU, MICU atau sejenisnya serta manfaat pengobatan eksperimental untuk kanker. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER