Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:54 WIB

Sambil Berdonasi Memerangi Corona, Bisa Dapat Asuransi

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Demi membantu menyediakan alat pendeteksi (rapid test kit) dan vaksin melawan virus corona, KoinWorks bersama gerakan Indonesia Pasti Bisa besutan East Ventures mengadakan KoinDonasi. Aksi ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia memerangi pandemi COVID-19 setelah

Bersamaan hal tersebut, KoinWorks menggandeng Prudential Indonesia memberikan perlindungan jiwa kecelakaan dan COVID-19. Willy Arifin, Executive Chairman & Co-Founder KoinWorks menuturkan, pihaknya bersama pelaku industri lain dalam Indonesia Pasti Bisa berkolaborasi dengan Prudential Indonesia mengajak masyarakat Indonesia terlibat penggalangan dana melalui KoinDonasi. Tujuannya guna pengembangan dan produksi massal 100.000 test kit COVID-19 dan riset genetika pengembangan vaksin COVID-19,” kata Willy, Jumat (24/4).

Bersama Prudential Indonesia, setiap donator yang berkontribusi minimal Rp100.000 pada KoinDonasi mendapatkan perlindungan terhadap kasus COVID-19. Yakni santunan tunai tambahan Rp 1 juta prrhari maksimal 30 hari apabila tertanggung positif terinfeksi COVID-19 selama periode inisiatif hingga 30 April 2020 dan harus menjalani rawat inap. Selain itu, untuk masa pertanggungan 6 bulan, Prudential Indonesia juga memberikan santunan Rp 10 juta bila rertanggung meninggal akibat kecelakaan.

Premraj Thuraisingam, Chief Transformation Officer Prudential Indonesia menyampaikan, di masa-masa sulit ini, kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat adalah kunci melalui krisis ini bersama-sama. “Sebagai perusahaan yang berfokus menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, Prudential Indonesia menyambut baik kolaborasi dengan KoinWorks ini sebagai upaya kami untuk melindungi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia,” terangnya. Periode penggalangan dana melalui KoinDonasi akan terus berjalan hingga terkumpul Rp 10 miliar. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER