Sabtu, 3 Desember 2022

Dakwah Online Awadah Ada di Aplikasi Cakap

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Ramadan kala wabah korona melanda, aktivitas online menjadi pilihan. Maka, Yenny Wahid meluncurkan Awadah Dakwah, sebuah platform online yang menghadirkan para ustad dan ulama melalui aplikasi edutech Cakap.

Tujuannya agar masyarakat dapat belajar bersama ustad dan ulama kapan saja serta tetap berada di rumah. Awadah Dakwah juga didukung WIR Group.

Yenny menyatakan, agar belajar Islam sambil mengikuti anjuran tetap di rumah, Awadah Dakwah bersama Cakap dan WIR Group menginisiasi platform dakwah online live yang bisa diakses melalui aplikasi dimana para ustad dan ulama bisa berinteraksi langsung melalui fitur live video dan chat selama siaran. “Semoga dengan adanya Awadah Dakwah ini dapat mempertebal keimanan kita,” kata Yenny, Kamis (23/4).

Co-Founder dan CEO WIR Group, Michael Budi mengatakan, pemanfaatan teknologi semakin melekat dan nyata dalam kehidupan sehari-hari dan pengalaman interaksi yang berbeda menjadi bagian terpenting di masa kini dan masa depan. “WIR Group sebagai salah satu perusahaan inovasi teknologi AR, VR, AI yang melayani lebih dari 20 negara akan memberikan solusi kehidupan manusia khususnya di Indonesia,” ujar Michael.

Co-Founder dan CEO Cakap, Tommy Yunus menambahkan, pihaknya ingin mendekatkan masyarakat dengan materi positif dan bermanfaat melalui dakwah eksklusif dengan didukung oleh teknologi. Sehingga masyarakat dapat bertemu, berbicara, dan berinteraksi secara langsung dengan ustadz dan ulama setiap hari selama bulan suci Ramadan,” terang Tommy.

Awadah Dakwah dapat diakses melalui aplikasi Cakap. Gratis bagi para pengguna Cakap yang kini telah mencapai 400.000 . Selama bulan Ramadhan Awadah Dakwah hadir selama 30 hari berturut turut sehingga bisa diakses dimana saja. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER